Rabu, 05 Januari 2011

Hari Aneh

Hari ini gua sama teman2 gua pulang nya agak telat yaitu jam setengah empatan deh, kita lagi ngobrol2 aja di bawah tangga sambil ngeliatin anak2 teakwondo. lagi seru2 ngobrol tiba2 pak rendra (guru tik) gua nyuruh si luthfi ambilin kunci ruang bp-bk di atas (paling pojok lagi) sekaligus dikunciin ruangan nya, walaupun rame tapu si luthfi takut soal nya diatas itu kesan nya serem. akhirnya si luthfi nyuruh gua buat nemenin dia ke atas sementara teman2 gua yang lain malah ngerumpi, curhat2, bercanda, sama twitteran kayak nya asik banget ya mereka... malah nyantai2 sementara gua sama luthfi mesti mengendap2 ke lantai atas. tiba2 si khansa ikut2an ke atas alasan nya mau ikut, pas si khansa naik eh si Rhesty, yasmine, sarah, dea pada ikut2an ke atas (ngapain coba?). pas si rhesty mau buka pintu ruangan bp-bk nya eh dia ketekutan kali langsung semuanya pada turun lagi (padahal kunci ada di depan mata), nggak lama kemudian pak rendra datang dan bilang '' udah diambil belum kunci nya'' terus gua jawab aja '' belum pak takut diatas serem '' akhirnya pak rendra tetep aja ngotot minta di ambilin kunci nya. yaudah deh terpaksa kita semua harus, mesti, kudu ke atas ngambil kunci, semua nya pada ketakutan pas si rhesty mau ngambil kunci eh pak rendra naik ke atas dan ngambil kunci nya sendiri terus gua bilang aja '' pak mandiri dong! '' haha bodo ah kalau pak rendra marah gua nggak peduli lagian nyuruh yang aneh2

*Itu semua kenangan pertama gua saat masuk kelas bilingual* 


Twitter
^^ Follow ya twitter gue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar